Kamis, Maret 22, 2018

PENGUMUMAN PESERTA LOLOS ABSTRAK LKTIN HORAS PUBLIC HEALTHFest 3 2018


Selamat kepada peserta dan terus semangat untuk menyelesaikan full papernya dan bersiaplah untuk menjadi tim terbaik dari yang terbaik. Dan terus semangat juga untuk kawan-kawan yang tidak lulus dalam seleksi abstrak ini, semoga kesempatan ada dilain waktu.





Link Download 1 

Link Download 2



✓ Peserta yang lolos abstrak maka selanjutnya mengirim karya tulis full paper. Karya tulis dikirimkan dalam bentuk Softcopy dan Hardcopy. Pengiriman karya tulis full paper paling lambat diterima panitia pada tanggal 10 April 2018 pukul 23.59 WIB yang selanjutnya akan diseleksi oleh dewan juri untuk mendapatkan 7 karya terbaik.

✓ Peserta yang sudah lulus seleksi abstrak wajib membayar biaya registrasi pembayaran sebesar Rp.150.000,- setiap karya danmentra nsfernya ke nomor rekening 3958 01 012788 53 5 (BRI) a.n Zikra Ananda, paling lambat tanggal 05 April 2018 pukul 23.59 WIB. Dan melakukan konfirmasi.

✓ Semua peserta (Ketua tim & anggota) WAJIB memasang foto menggunakan twibbon yang sudah disiapkan oleh panitia dan harus mengupload/posting di Instagram atau media social lainnya milik peserta masing-masing. Twibbon bisa di unduh pada link http://bit.ly/TwibbonPesertaLKTIN_HPHF3 (tag akun instagram horaspublichealthfest).

✓ Untuk sistematika full paper bisa dilihat pada buku panduan LKTIN.


NB :

         "jika ada masalah dalam pengaksesan blog kami silahkan hubungi CP yang tersedia"

         LINE@ : oay9990y    IG : @horaspublichealthfest   E-MAIL : horaspublichealthfest@gmail.com





0 komentar:

Posting Komentar